Walikota lepas 173 Pelajar dan Atlet Kota Bengkulu

Di buat oleh fahmi Pada Selasa, 23 Agustus 2016 20:19:26 Kategori News


BengkuluKota,- Rabu (23/8/2016)  Hujan pesan pembawa Keberhasilan dan Kesuksesan, ujar Walikota H. Helmi Hasan,  sekaligus suport bagi 173 pelajar dan atlet Kota Bengkulu untuk mengikuti ajang seleksi olah raga pelajar Tk. Provinsi menuju Popwil Nasional 2016 di Jakarta dan Popnas XIV tahun 2017 di semarang.

Semangat dan Tekad Juara ditunjukan oleh Atlet dan Pelajar Kota Bengkulu saat disapa Walikota, “Atlet Kota Bengkulu bisa Juara” ujar kontingen serentak.

Helmi, Dirinya menyampaikan harapan kepada para kontingen untuk dapat mempersembahkan performa terbaik dan semangat selama menjalani pertandingan. Jangan lupa berdoa, jaga stamina. Kalian adalah pejuang yang nama kalian akan selalu dingat dan dikenang sepanjang masa.

“Selalu semangat, fokus dan tetaplah menjadi yang terbaik dalam setiap pertandingan," kedepan setiap atlet dapat membawa nama baik bagi Kota Bengkulu seperti Ibu Fatmawati yang namanya selalu terukir dalam sejarah Negara Republik Indonesia ini,” ujar Helmi.

Adapun cabang olah raga yang diikuti kontingen Kota Bengkulu Popda sebanyak 8 cabang olah raga antara lain Sepak Bola, Bola Volly, Bola Basket, Takrau, Bulu Tangkis, Tenis Lapangan, dan Pencak Silat. Sementara Paralympic (Peparpeda) mengikuti 4 cabang olah raga diantaranya, Atletik, Bulutangkis, Tenis Meja dan catur. Kegiatan ini berlangsung dari tanggal, 24-28 Agustus 2016“ ujar Yuhartati, S.Sos selaku Panitia Pelaksana.

Tampak hadir mendampingi Walikota Bengkulu saat melepas kontingen, Staf Ahli, Kadis Pemuda dan Olah Raga Kota Bengkulu Beserta Jajaran, Kabag dilingkungan Pemda Kota serta Staf Sekretaris Daerah Kota Bengkulu.


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming