Walikota Ajak Kerja Nyata Sukseskan 8 Tekad Bengkuluku Peringati HUT RI ke 71

Di buat oleh fahmi Pada Rabu, 17 Agustus 2016 20:51:35 Kategori News


BENGKULU – Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mengajak seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk kerja nyata menyukseskan program 8 Tekad Bengkulu Ku. Hal ini disampaikannya usai menjadi inspektur upacara peringatan HUT RI Ke 71 di halaman Kantor Walikota, pagi tadi Rabu (17/08/2016).


Dikatakan Helmi Hasan, Kota Bengkulu dapat semakin maju apabila masyarakat dan pemerintah dapat saling bahu membahu menyukseskan program 8 tekad Bengkulu Ku. 

“Mari kita bersama-sama membangun kota ini. Jangan karena berbeda pendapat, kita tidak bisa bekerja bersama-sama. Kemajuan Kota Bengkulu ada di tangan kita semua,” ujar Helmi Hasan ketika diwawancarai jurnalis.

Selain itu, Helmi Hasan juga berterimakasih kepada para pejuang veteran yang telah menjadi bagian dari memerdekakan bangsa ini dari penjajah.

Sebelumnya, usai upacara peringatan yang juga diikuti oleh Wawali, FKPD, DPRD, para pejabat eselon II, III dan IV serta ASN dan undangan lainnya ini juga dilakukan pemberian penghargaan dalam bentuk tanda kehormatan kepada ASN yang telah mengabdi selama 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun berupa satyalancana karya satya, dan juga penghargaan purna bakti pegawai negeri sipil.

Usai upacara, Walikota dan Wawali juga mengikuti upacara HUT RI ke 71 di Gedung Daerah bersama Wakil Gubernur Rohidin Mersyah dan sejumlah kepala daerah lainnya. Setelah itu dilanjutkan dengan menghadiri pemberian remisi bagi narapidana di Lapas Bentiring. 



Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming