Wawali Dorong UKM Di Hari Koperasi ke-69,

Di buat oleh fahmi Pada Kamis, 04 Agustus 2016 16:36:45 Kategori News

KotaBENGKULU,-  Koperasi menjadi suatu badan yang lebih melindungi usaha-usaha milik rakyat dan mendorongnya agar lebih berkualitas. Sasarannya tentu saja industri rumah tangga kecil dan menengah. Dewasa ini UKM dibawah naungan koperasi menjadi salah satu pilar ekonomi kerakyatan yang mampu bertahan dan bersaing dengan produk-produk bermerk. Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda Pada Kamis (4/8) siang mengunjungi sejumlah stan di Bencoleen Mall. Stan-stan ini merupakan peserta yang mengikuti bazar di peringatan Hari Koperasi 69.  



Wawali yang mengadakan kunjungan ke lokasi melihat stan yang terlihat sepi pengunjung. Sejumlah motivasi diberikan kepada penunggu stan dan pelaku UKM. Dari tekhnik meyakinkan pengunjung dan calon pembeli di stan tersebut hingga kesiapan stan secara teknis. Wawali pun mengingatkan untuk melakukan diversifikasi produk dan inovasi produk. Sehingga lebih menarik pengunjung dan calon pembeli. 



Sebelumnya Wawali juga membuka lomba mewarnai untuk anak-anak PAUD dilantai 3 Bencoleen Mall. Ribuan peserta tampak membludak untuk berpartisipasi dalam rangkaian Hari Koperasi. 



Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming