Sebanyak 122 PNS Jalur K2, Terima SK dari Walikota

Di buat oleh fahmi Pada Senin, 25 Juli 2016 17:45:55 Kategori News


KOTABENGKULU,– Bertempat di Gedung Korpri Provinsi Bengkulu, sebanyak 122 orang PNS melalui pengangkatan tenaga honorer kategori II menerima SK 100 persen Senin (25/7) pagi. Walikota Bengkulu menyerahkan secara simbolis kepada sejumlah PNS tersebut. Tenaga honorer yang diangkat PNS ini merupakan formasi tahun 2013 dan 2014. “Status anda sudah berganti dari honorer menjadi PNS, tentu tanggungjawab dan beban yang dipikul bertambah,” ujar Walikota Helmi memberikan wejangan. 


Walikota mengingatkan bahwa harus terjadi perbandingan yang lurus ketika pemerintah memberikan perhatian melalui peningkatan kesejahteraan terhadap PNS. Maka dijawab dengan kinerja dan etos kerja yang positif pula. “PNS itu menjadi panutan di tengah masyarakat, jadilah pelopor bertindaklah yang baik meskipun dari hal terkecil,” tambahnya. Para PNS yang baru menerima SK 100 persen ini pun diingatkan untuk terbuka dan responsif terhadap keluhan masyarakat. Harus lebih peka ketika ada masyarakat disekitar yang mengalami kesulitan. 


Sebelumnya, pada penyerahan SK CPNS bagi tenaga honorer KII ini terdata 124 orang yang menerima SK. Tapi dalam perjalanan pemberkasan 100 persen, ada dua orang CPNS yang meninggal dunia. Hadir dalam penyerahan SK tersebut Kepala BKD kota Bengkulu, Asisten III Pemkot Bengkulu, Inspektorat, dan sejumlah undangan dari SKPD terkait. 



Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming