Walikota Ingatkan Hubungan Pemerintah dan Masyarakat

Di buat oleh fahmi Pada Kamis, 21 Juli 2016 16:29:50 Kategori News


BengkuluKota,- Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka terpilih mewakili desa dan Kelurahan se Kota Bengkulu mengikuti lomba desa/kelurahan sehat tingkat Provinsi Bengkulu. Walikota Bengkulu H. Helmi Hasan mendampingi secara langsung tim penilai dari Provinsi Bengkulu yang berjumlah 13 orang pada Kamis (21/7) pagi. Bertempat di aula Kantor Kelurahan Cempaka Permai, seremonial tersebut berjalan dengan khidmat. 


Dalam sambutannya, Walikota Helmi mengingatkan bahwa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat mempunyai relasi yang dan kuat dan berbanding lurus. Jika aparatur pemerintah melaksanakan pekerjaan secara aktif tentunya berdampak pada tertutupnya jurang komunikasi dan aspirasi antara pemerintah dan warga. “ Jika do’a dan dukungan masyarakat terhubung dengan baik dengan pemerintah, tentunya pembangunan dan kesejahteraan masyarakat bisa berjalan berkesinambungan dan positif,” katanya.


Sementara itu, Ketua Tim penilai lomba desa/kelurahan sehat Indayu mengatakan bahwa tim terdiri dari beberapa instansi seperti Kepolisian, dinas kesehatan provinsi, dinas pendidikan nasional  provinsi , PKK provinsi, dan unsur BPMPD provinsi Bengkulu. “Kami tidak menilai kinerja kelurahan Cempaka Permai tetapi kita menilai hubungan,komunikasi dan pembinaan dengan masyarakat,” paparnya. 

Ada beberapa hal yang menjadi penilaian tim antara lain ; keamanan lingkungan, kesehatan masyarakat, pembinaan dan pemberdayaan keluarga didalam wilayah kelurahan, dan pendidikan masyarakat. 


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming