Jelang Lebaran, Sekda Gelar Apel Gabungan

Di buat oleh fahmi Pada Jum'at, 24 Juni 2016 21:08:43 Kategori News


KOTABENGKULU,–  Sekretaris Kota Bengkulu Marjon memimpin apel gabungan dikawasan Pantai Panjang Jum,at (24/6) pagi. Apel yang diikuti ribuan ratur sipil Pemkot ini bertujuan untuk mempersiapkan pengawasan dan pengamanan kawasan wisata kota Bengkulu selama liburan Idul Fitri tahun ini. 



Dikatakan Sekda Marjon, seluruh aparatur sipil dilingkup pemkot Bengkulu wajib untuk berperan aktif dalam mengawasi keamanan selama proses menjelang hari raya hingga setelahnya. “Kita harus melarang  kendaraan dengan bak terbuka yang biasanya digunakan waktu pawai malam lebaran dan selama liburan dikawasan wisata,” katanya.  

Diimbau juga kepada RT dan RW untuk tidak mengerahkan masyarakat untuk pawai takbir keliling ke jalan-jalan apalagi dengan menggunakan kendaraan yang tidak aman. Dimaksimalkan pawai takbir tersebut diarahkan ke masjid-masjid lingkungan terdekat. “Memakmurkan masjid di malam takbir itu lebih baik,” imbuhnya.

Sekda Marjon pun mengingatkan kepada aparatur sipil di lingkup pemkot Bengkulu untuk meningkatkan pelayanan publik. Terutama selama musim liburan lebaran berlangsung. “Semaksimal mungkin kita berbuat yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya. 

Dalam rapat koordinasi pengamanan selama lebaran sebelumnya, Pemkot Bengkulu bekerjasama dengan Polres kota Bengkulu akan melakukan pengamanan selama libur lebaran berlangsung. (rls)


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming