Tingkatkan Solidaritas, Pemkot dan FKPD Buka Puasa Bersama

Di buat oleh fahmi Pada Kamis, 23 Juni 2016 21:49:51 Kategori News

KOTABENGKULU,- Untuk meningkatkan ukhuwah islamiah tidak hanya melalui amalan-amalan agama. Di bulan yang penuh curahan rahmat ini, Pemerintah Kota Bengkulu juga menggelar buka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan juga Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Balai Kota, Kamis (23/06/2016) maghrib tadi.


"Buka puasa bersama ini bukan saja ditujukan untuk menjalin tali silaturahmi terhadap pimpinan daerah, FKPD dan tim kerja pemerintah kota bengkulu. Tetapi juga untuk meningkatkan solidaritas sesama dalam memajukan Kota Bengkulu yang kita cintai ini," ujar Walikota H. Helmi Hasan.


Sementara itu, dalam tausyiah yang diisi oleh Ustaz Syafril mengajak umat manusia untuk senantiasa berbuat kebaikan di dunia untuk menggapai akhirat yang penuh keridhoan Allah SWT. "Rahasia Allah kita tidak ada yang tahu, maka dari itu kita juga tidak tau kapan ajal menjemput kita. Mari kita senantiasa berbuat kebaikan dan menjalankan segala perintahNya," ujarnya.

Selain FKPD, buka puasa bersama ini juga diikuti Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, para asisten, kepala dinas, kepala badan, dan kepala kantor. (rilis)


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming