Kota Bengkulu kembali memecahkan Rekor Muri

Di buat oleh fahmi Pada Sabtu, 19 Maret 2016 15:32:22 Kategori News


"Senam Anti Korupsi dan Kekerasan, Pecahkan Rekor Muri "


KotaBengkulu,– Sabtu (19/03/17) Kota Bengkulu kembali memecahkan Rekor Muri. Setelah bulan November lalu memecahkan rekor muri pada Karnaval Batik dengan peserta terbanyak. Pagi ini, Harian Radar Bengkulu didukung penuh Pemerintah Kota Bengkulu dan para sponsor meraih rekor muri "Senam Anti Korupsi dan Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, serta Anti Narkoba". 

“Senam ini telah memecahkan rekor muri dengan peserta mencapai 50 ribu massa,” ujar General Manager (GM) Radar Bengkulu Syahbandar didampingi perwakilan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), di lapangan merdeka, View Tower. “Kami akan selalu memberikan berita yang berkualitas sehingga layak untuk dibaca semua orang,” ujarnya.

Senam yang digelar dalam rangka Hari Jadi Kota Bengkulu Ke 297 dan HUT Radar Bengkulu Ke 6 ini tidak hanya melibatkan masyarakat umum tetapi juga ribuan pelajar se-Kota Bengkulu yang dikoordinir oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bengkulu.

Wakil Walikota Bengkulu Ir. Patriana Sosialinda mengungkapkan, Pemkot Bengkulu sangat mensupport kegiatan senam anti korupsi dan anti kekerasan terhadap perempuan dan anak, serta anti narkoba, apalagi senam  ini sudah dirancang untuk memecahkan rekor muri.

Sementara itu, Wakil Gubernur Rohidin Mersyah dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Kota Bengkulu yang telah berusia ke 297. “Pemerintah Provinsi Bengkulu terus mendukung kemajuan Kota Bengkulu,” ujarnya.

Tidak hanya Wakil Gubernur, Kapolda Bengkulu Brigjend Pol. M.Ghufron mengajak seluruh masyarakat untuk aktif memerangi narkoba. “Saat ini Indonesia berada dalam situasi darurat narkoba. Karena itu, kita wajib memerangi narkoba bersama-sama,” tegasnya. 

Senam ini diikuti dan dihadiri pula FKPD, para rektor, pimpinan media massa, tokoh pemuda, dan undangan lainnya. Diakhir acara juga dibagikan doorprize bagi peserta senam yang kupon undiannya keluar sebagai penerima hadiah. 


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming