Pemkot, Perwal Zonasi Toko Modern (ZTM)di Kota Bengkulu

Di buat oleh fahmi Pada Rabu, 16 Maret 2016 08:19:19 Kategori News


PemkotBkl,– Selasa (15/03/16) Pemerintah Kota Bengkulu dalam waktu dekat akan segera merancang Perwal (Peraturan Walikota) tentang Zonasi Toko Modern di Kota Bengkulu. Hal ini terungkap dalam rapat pembahasan pembentukan Perwal di ruang kerja Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, 

Dalam rapat tersebut, yang dihadiri oleh Asisten I, Asisten III dan Kepala Bappeda, Kadis Tata Ruang, Kadisperindag, Kadis Koperasi, Kabag Hukum, Kabag Pemerintahan, Kabag Humas, Kabag Ekonomi dan SKPD terkait, menyepakati bahwa akan dibentuk Perwal tentang Zonasi Toko Modern (ZTM) di Kota Bengkulu. 

"Ini dibutuhkan agar kita mampu menjaga keseimbangan terhadap wilayah perdagangan yang ada di Kota Bengkulu. Mulai dari zona dan jarak lokasi gerai", nanti akan di atur dalam Perwal ini,” papar Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon, M.Pd dalam rapat.

Terkait hal itu, lanjutnya, Dinas terkait seperti Dinas Tata Ruang, Dinas Perindag, Bappeda, Bagian Hukum dan Bagian Pemerintahan, diharapkan segera menyusun draf Perwal tersebut.

Rapat ini akan kembali ditindaklanjuti pada rabu minggu depan. 


Berita Terkait :


Bagikan :
share fb share g+ share twitterTv Online Streaming